Laporan Masyarakat

Komunitas Masyarakat Sadar Teknologi Informasi Indonesia – KAMASATI dibentuk untuk memberikan pencerahan dan pemahaman pada masyarakat luas, untuk sadar dan paham dengan perkembangan teknologi dan informasi, Sabtu, 01 Oktober 2011.

Silahkan berikan masukan dan saran untuk pemerintah, lembaga, badan, organisasi atau perusahaan yang menyediakan layanan teknologi informasi, termasuk permasalahan komunikasi yang sekarang ini sedang marak dibicarakan, yaitu tentang pencurian pulsa yang dilakukan para operator selular di Indonesia, dengan beragam cara yang terkesan “menjebak” para konsumen produk teknologi dan informasi khususnya telepon selular.

Pada perkembangannya Kamasati Indonesia berkembang menjadi sebuah lembaga dan organisasi yang mengajak semua pihak dan pemangku kebijakan untuk bisa lebih bijak dalam memanfaatkan teknologi dan menyebarkan informasi lewat beragam media yang semakin berkembang dan bertumbuh serta berinovasi teknologi.

Kondisi ini terjadi pada 2011-2017 akhir dan terus berlanjut sampai sekarang.

Dengan peningkatan kapasitas dan kesadaran serta sikap bijak dari para pengguna teknologi, diharapkan proses berteknologi dan berkomunikasi serta berinformasi masyarakat akan semakin cerdas, di tengah maraknya informasi palsu, bohong dan menyesatkan.

Apabila anda ingin bergabung dan aktif menjadi relawan informasi, silahkan laporkan segala hal dan temuan anda tentang pelanggaran atau penyimpangan informasi dan penggunaan teknologi lewat formulir yang sudah disediakan di bawah informasi ini.

Atas perhatian dan kerjasamanya terima kasih. [KAMASATI]